pasang iklan

pasang iklan
Searching...

Ujian Online Dapat Sertifikat Gratis..!!!

8:18 AM
AspirasiSasak - Halo sobat blogger, bagaiman kabar malam ini.. semoga sehat selalu ya..

Malam ini saya mau berbagi berita bagus dan kesempatan buat mengetes kemampuan tentang komputer sobat.

Sebelumnya saya dikasih tau sama dosen saya, katanya ada ujian online dalam waktu 10 menit 20 soal, jika nilainya >85 maka langsung mendapat sertifikat resmi dari Bammbomedia.net. Langsung saya coba ternyata benar, caranya cuma kita daftar dan pilih mata pelajaran yang mau di ujikan.

Lihat langkah-langkahnya dibawah ini :

1. Masuk ke link : http://bamboomedia.net/brainometer_regis.php atau klik gambar di atas.
2. Maka sobat akan masuk ke halaman form pendaftaran, seperti gambar di bawah :
3. Isi semua form diatas masukkan kode pengaman, kemudian klik tombol hitam di atas.
4. Maka sobat akan dibawa langsung ke soal-soal yang sudah disediakan sesuai jenis uji keahlian yang dipilih. Lihat gambar di bawah, disini saya mengambil jenis uji keahlian "microsoft word 2003", tapi karena terburu-buru saya asal jawab dan nilai saya 70.

5. Setelah semua soal dijawab dan yakin sudah benar semua klik tombol "kirim jawaban dibawah", maka akan tampil halaman seperti dibawah, yang menginformasikan bahwa sobat lulus atau tidak. Jika nilai sobat >85 maka sertifikat akan langsung dikirim ke email yang dipakai mendaftar tadi.

Demikian untuk malam ini, semoga bermanfaat bagi sobat semua dan terima kasih sudah mengunjungi blog saya.. :) salam blogger indonesia.


0 comments :

Post a Comment